HARD DISK SENTINEL PRO

Hard-Disk-Sentinel-PRO

 

Hard Disk Sentinel (HDSentinel) adalah multi-OS SSD dan HDD pemantauan dan analisis perangkat lunak.Tujuannya adalah untuk menemukan, menguji, mendiagnosa dan memperbaiki masalah hard disk drive, laporan dan SSD layar dan kesehatan HDD, degradasi kinerja dan kegagalan. Hard Disk Sentinel memberikan deskripsi tekstual lengkap, tips dan menampilkan / melaporkan informasi paling komprehensif tentang hard disk dan disk solid state di dalam komputer dan di kandang eksternal (USB hard disk / e-SATA hard disk). Banyak tanda berbeda dan pilihan laporan yang tersedia untuk memastikan keamanan maksimum data berharga Anda.


Tidak perlu menggunakan alat terpisah untuk memverifikasi hard disk internal hard disk eksternal, SSD, disk dalam array RAID karena ini semua termasuk dalam perangkat lunak tunggal.


Hard Disk Sentinel memonitor hard disk drive / HDD Status termasuk kesehatan, suhu dan semua SMART (Self-Monitoring, Analisis dan Pelaporan Teknologi) nilai untuk semua hard disk. Juga mengukur kecepatan transfer disk real time yang dapat digunakan sebagai patokan atau untuk mendeteksi kemungkinan kegagalan hard disk, degradasi kinerja.


HDSentinel adalah solusi perlindungan data yang sempurna: dapat secara efektif digunakan untuk mencegah kegagalan HDD dan kehilangan data SSD / HDD karena memiliki sistem rating kesehatan disk yang paling sensitif yang sangat sensitif terhadap masalah disk. Cara ini bahkan masalah HDD kecil tidak bisa dilewatkan. Versi Profesional telah dijadwalkan dan otomatis (on-masalah) pilihan backup disk untuk mencegah kehilangan data yang disebabkan oleh tidak hanya kegagalan tetapi dengan malware atau disengaja menghapus juga.



Hard Disk Sentinel   DOWNLOAD


Selamat COBA COBA

Previous
Next Post »