TeraCopy 3.0 Pro Alpha 2

TERACOPY

TeraCopy untuk Microsoft Windows


Salah satu keluhan yang paling umum tentang versi terbaru dari Windows adalah kecepatan mengcopy, terutama ketika mentransfer banyak file melalui jaringan. Jika Anda ingin mempercepat menyalin atau jika Anda secara teratur mentransfer sejumlah besar data dan harus menghentikan proses untuk melakukan beberapa tugas disk intensif lainnya, program ini mungkin hanya apa yang Anda butuhkan.


TeraCopy dirancang untuk menyalin dan memindahkan file pada kecepatan maksimum yang mungkin. Ini melompat file buruk selama proses penyalinan, dan kemudian menampilkan mereka di akhir transfer sehingga Anda dapat melihat mana yang perlu mendapat perhatian. TeraCopy dapat secara otomatis memeriksa file yang disalin untuk kesalahan dengan menghitung nilai checksum CRC mereka. Hal ini juga memberikan informasi lebih banyak tentang file yang sedang disalin daripada rekan Windows-nya. TeraCopy terintegrasi dengan menu klik kanan Windows Explorer dan dapat ditetapkan sebagai penangan salin standar.


* Copy file lebih cepat


TeraCopy menggunakan buffer yang disesuaikan secara dinamis untuk mengurangi mencari kali. Kecepatan menyalin Asynchronous atas transfer file antara dua hard drive fisik.


* Jeda dan melanjutkan kegiatan transfer file


Jeda proses salinan setiap saat untuk membebaskan sumber daya sistem dan lanjutkan dengan satu klik.


* Kesalahan pemulihan


Dalam kasus kesalahan copy, TeraCopy akan mencoba beberapa kali untuk memulihkan dan, dalam skenario kasus buruk, hanya akan melewatkan file, tidak mengakhiri seluruh transfer.


* Daftar file Interaktif


TeraCopy menunjukkan gagal transfer file dan memungkinkan Anda memperbaiki masalah dan memperbanyak hanya file masalah.


* Shell integrasi


TeraCopy dapat sepenuhnya menggantikan Explorer menyalin dan memindahkan fungsi, pada gilirannya memungkinkan Anda untuk bekerja dengan file seperti biasa.


* Dukungan penuh Unicode.


* Windows 8 x64 Support.


TeraCopy 3.0 Pro Alpha 2     DOWNLOAD


Selamat COBA COBA

Previous
Next Post »